Rabu, 18 Juli 2018

FARM HOUSE BANDUNG





FARM HOUSE BANDUNG

#abtctourtravel

Farmhouse Lembang Bandung merupakan wahana wisata baru yang terdapat di lembang, berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 farmhouse lembang menjelma menjadi tempat wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, karena selain pemandangannya yang indah, tempat yang strategis juga didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi membuat farmhouse lembang beda dari yang lainnya. 

Farmhouse lembang bandung sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembangde ranch dan rumah sosis, makanya konsep penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga tempatwisata lembang tersebut, dimana setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat. 
Taman Bunga berornamen eropa - Pernahkah anda melihat bagaimana indahnya tatanan taman bunga yang cantik dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang estetik? Yup.. Farmhouse lembang menyajikan itu semua walaupun tidak percis sama seperti di eropa sana namun tetap seja akan membuat anda merasa khalayaknya sedang berada di eropa. Biasanya setiap pengunjung akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto ria. 

Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand - Rumah Hobbit di farmhouse lembang memang di desain mirip dengan yang ada di film, wisatawan harus membungkukan badan jika ingin masuk kerumah hobbit karena sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih. 

Hasil gambar untuk farm house lembang
KOSTUM ALA EROPA
Gambar terkait
RUMAH HOBIT


Merasakan menjadi Gadis Eropa yang Menawan - Bukan hanya spot wisata khas eropa yang dapat anda nikmati, khususnya bagi kaum hawa dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang menawan layaknya di film zoro. Dengan anggun anda para kaum hawa dapat menyewa kostum maid dan memakai kostum tersebut sambil bergaya layaknya cinderella. Tentunya wisata anda di farmhouse lembang bandung akan semakin berasa di eropa ketika mengenakan kostum maid ini. 

BAGI TEMAN TEMAN YANG MERASAKAN BEREKREASI DI FARM HOUSE KAMI DARI ABTC TOUR  TRAVEL SIAP MEMFASILITASI REKREASI ANDA DENGAN HARGA YG TERJANGKAU

10 s/d 30 orang Rp.325,000 / orang (all in )
30 s/d 55 orang Rp.275.000 / orang (all in )

HARGA DI ATAS SUDAH TERMASUK BIAYA KESELURUHAN (ALL IN ) DAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

UNTUK RESERVASI SILAHKAN HUB. :085310087097                             

ENJOY WITH US ABTC TOUR TRAVEL TANGERANG

0 komentar:

Posting Komentar